Sabtu, 04 Juni 2011

Perumahan Pesona Mahakam Samarinda Type 60 180

Rumah Type 60 Minimalis
 
Rumah Type 60 Minimalis


Rumah Type 60 Minimalis Rumah dengan teritisan menghadap kedepan semua. Pada bilah teritisan tengah sengaja tidak dibuat rata, supaya kesan yang eksotis dan merupakan titik temu pandang. Pada bagian pojok diberi kusen yang membentuk sudut sembilan puluh derajat, mengajak semua yang melihatnya untuk mendekat dan mengamatinya.

Dengan lubang penghawaan yang meninggi sehingga menimbulkan kesan gagah disetiap atas jendela. Penambahan batu alam semakin membuat type rumah ini menjadi semakin dinamis. Tiang teras depan menambah rumah ini semakin gagah dilihat, ditambah ornamen garis-garis menuntun kita untuk semakin mengamatinya.

Penempatan kamar mandi yang diapit oleh dua kamar tidur, ini memudahkan penghuni untuk melakukan aktvitas menjadi semakin ringkas. 

Perumahan Pesona Mahakam Samarinda

Keyword : Rumah Type 60 Minimalis House Design Modern, House Modern Minimalist, Modern Home, Modern Home Ideas, Architectural Design House, 3D ArchiCAD, Modern House Type 63, Modern House Type 63,Modern House Design Type 63, House Design Type 63, Minimalis House Design Type 63, Perumahan Modern Minimalis Type 75, House Minimalis Type 63, Contoh Rumah Minimalis Type 63, Design Minimalis House Type 64, Rumah Minimalis Type 70

Tidak ada komentar:

Posting Komentar